Laman

Quote

Quote

mubar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Total Pageviews

Translate

KESEHATAN ANAK

KESEHATAN WANITA

KESEHATAN SOSIAL


Space Iklan 728 x 90

Cara Membuat Banner Iklan Melayang Di Bawah Blog

topologi

Topoligi jaringan adalah pemetaan atau bentuk jaringan yang dibangun dari beberapa computer yang saling berhubungan dalam dalam suatu jaringan untuk berbagai sumber daya, berkomunikasi, dan juga akses informasi.  

untuk lebih jelas



Macam-macam topologi jaringan::

1.       Topologi bus (linier)

yaitu topologi jaringan yang membentangkan kabel coaxial memanjang dengan kedua ujungnya ditutup terminator dan sepanjang kabel terdapat node-node kemudian perangkat jaringan dan computer-komputer dihubungkan pada kabel tersebut menggunakan T-Connector.




2.       Topologi star (bintang)



yaitu topologi jaringan yang bentuknya menyerupai bintang, dengan sebuah alat datengah yang disebut condentrator sebagai pusat dimana semua computer dalam jaringan dihubungkan concentrator ini.







Topologi ring


yaitu topolodi jaringan yang berbentuk rangkaian titik yang masing-masing terhubung ke dua titik lainnya dalam menghubungkan semua computer, dan rangkaiannya melingkar membentuk ring.











Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul topologi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://belajarbersekolah.blogspot.com/2013/10/topologi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday 18 October 2013

Belum ada komentar untuk "topologi"

Post a Comment